Poin BENDERA, Apresiasi Frisian Flag Indonesia untuk para Mitra Bisnis

Tak terasa lebih dari 90 tahun sudah merek Frisian Flag hadir di Indonesia dan menyajikan beragam produk berkualitas yang senantiasa dipercaya untuk pemenuhan kebutuhan keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Untuk memastikan setiap keluarga Indonesia mendapatkan manfaat kualitas produk-produk Frisian Flag, salah satu kunci suksesnya adalah kerjasama yang baik dengan para mitra bisnis, salah satunya mitra grosir.

Untuk mengapresiasi peran mitra grosir yang penting sebagai perpanjangan tangan produk Frisian Flag yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, maka PT. Frisian Flag Indonesia berterima kasih melalui program POIN BENDERA 2012.

POIN BENDERA 2012 adalah sebuah program yang bertujuan mempererat ikatan kerjasama saling menguntungkan antara mitra grosir dengan PT. Frisian Flag Indonesia. Program yang berlangsung selama 8 bulan ini memberikan banyak keuntungan kepada mitra grosir, caranya cukup dengan menukarkan poin sesuai dengan jumlah penjualan produk dan poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik, seperti voucher berlibur ke Eropa dan Asia, motor, notebook, mobil dan hadiah menggiurkan lainnya.

Frisian Flag mengundang ratusan mitra grosir dari berbagai kota di Indonesia untuk menghadiri rangkaian acara, seperti ‘Malam Penghargaan POIN BENDERA’, serta mengunjungi kedua pabrik Frisian Flag yang berada di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta. Rombongan mitra grosir ini akan diajak untuk meninjau langsung bagaimana Frisian Flag Indonesia dapat menghasilkan produk-produk dengan kualitas tinggi dengan standar mutu terjamin, mulai dari pengolahan, uji laboratorium, proses pengemasan hingga penyimpanan di gudang.

Melihat kesuksesan tahun kemarin, untuk itu program POIN BENDERA akan digelar kembali tahun ini. Frisian Flag Indonesia senantiasa mengajak para mitra grosir untuk terus melangkah maju dan berkembang bersama, dengan cara memasarkan susu terbaik kepada seluruh keluarga Indonesia untuk generasi bangsa yang lebih cerdas di masa depan.