Berita BCA
Puncak Kemeriahan HUT BCA Senantiasa di Sisi Anda



Minggu, 26 Februari 2012 merupakan puncak dari seluruh rangkaian perayaan semarak ulang tahun BCA ke-55. Menghadirkan beragam acara yang meriah, didukung penampilan artis dan MC ternama, membuat antusiasme pengunjung untuk datang ke Atrium East Mall Grand Indonesia sangat tinggi. Terbukti, pengunjung yang hadir tidak hanya berasal dari kawasan Jakarta. Bahkan pengunjung dari Tangerang, Depok, juga kawasan Bogor ikut larut dalam semarak kemeriahan ulang tahun BCA ke-55.
 
Acara dimulai tepat pukul 19.00, dan dibuka oleh MC pasangan selebriti Darius Sinatrya dan Donna Agnesia, dilanjutkan performance dari grup band Kahitna. Membawakan 8 buah lagu, Kahitna seolah menyihir para pengunjung yang hadir saat itu, dengan kekuatan lagu-lagu cinta mereka.

Pukul 20.00, acara semakin meriah dengan hadirnya Hot Offer khusus bagi pemegang Kartu Kredit BCA. Tidak tanggung-tanggung, 5 pelanggan nasabah pertama yang berulang tahun di tanggal 21-26 atau bulan Februari dan memiliki Kartu Kredit BCA, dapat memiliki 5 buah iPad dengan harga spesial diskon 55%.

Acara berlanjut dengan penarikan Grand Prize kupon Lucky Draw untuk 5 pemenang masing-masing sebesar Rp 55.000.000,00. Kupon Lucky Draw ini didapatkan atas pembelian/pengajuan produk BCA di rumah-rumah Solusi BCA selama event BCA Anniversary Week berlangsung. Pihak kementerian sosial, notaris, hingga kepolisian turut hadir sebagai saksi dalam acara yang dipimpin MC Darius Sinatrya dan Donna Agnesia. Mario, Carlo, dan Hedi Yunus dari Kahitna, turut meramaikan sesi ini dengan mengambil secara acak 5 nomor undian yang berhak membawa pulang uang tunai Rp 55.000.000,00.

Salah seorang pemenang menuturkan, sudah menjadi pelanggan setia BCA selama lebih dari 10 tahun. Beragam kemudahan, seperti sistem pembayaran, transfer, dimanapun dan kapanpun, membuatnya sulit untuk berpaling dari BCA. Memang, sebagai bank terbesar yang didukung 925 cabang dan 8.070 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia, BCA menjawab kebutuhan nasabahnya dengan menjadi Bank yang senantiasa berada di sisi nasabahnya.

Puncak acara kemeriahan perayaan ulang tahun BCA ditandai dengan penganugerahan rekor MURI dan rekor dunia kepada Bank Central Asia Tbk. (BCA), sebagai instansi/perusahaan yang mampu menyelenggarakan 77 (tujuh puluh tujuh) rangkaian acara, terhitung sejak tanggal 21 Februari 2012 hingga 26 Februari 2012. Penganugerahan rekor Dunia & rekor MURI diberikan oleh Jaya Suprana, selaku ketua MURI, kepada BCA yang diterima secara langsung oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

Dalam pidato singkatnya, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja juga mengungkapkan target Bank Central Asia di masa mendatang, untuk tetap menjadi bank swasta terbesar dan terdepan dengan terus memperhatikan semua sektor, baik korporasi, komersial, maupun consumer banking. Salah satu bukti nyata, dalam rangka ulang tahun BCA ke-55, BCA meluncurkan program KPR dengan bunga 8% per tahun, dan bisa dicicil dalam jangka waktu yang cukup panjang, dengan suku bunga tetap dalam jangka waktu 55 bulan.

Di akhir acara, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja secara khusus juga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan, staf, dan khususnya para nasabah setia yang telah mendukung BCA, hingga kini menjadi bank terbesar, yang berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap kepada masyarakat Indonesia.

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel atau akses ke www.klikbca.com.
BCA senantiasa di sisi Anda. (adv)
 

Share :

Bagikan

Leave a comment
Your comment
Name (required)
Mail (required, will not be published)
Website (required)