Video
BCA

index Galeri Foto


Berita BCA


KeyBCA, Pengaman Transaksi Anda

Jaman sudah berubah, handphone yang dulu hanya bisa telepon dan SMS sekarang sudah dapat melakukan beragam fungsi dengan adanya smartphone.  Komputer semakin kecil dan canggih, mobil semakin bertenaga namun irit.  Transaksi perbankan pun semakin mudah dilakukan tanpa perlu datang ke cabang dengan adanya internet banking.

Internet Banking BCA adalah salah satu cara paling mudah untuk melakukan berbagai  transaksi perbankan. Anda dapat  melakukan pembayaran belanja online (pembayaran ecommerce), membayar tagihan, transfer dana , informasi saldo dan mutasi rekening dengan mudahnya . Yang anda butuhkan hanyalah PC atau laptop dengan koneksi internet bahkan saat ini dapat diakses menggunakan smartphone dan otorisasi transaksi dengan KeyBCA. Cukup kunjungi www.klikbca.com atau akses ke https://m.klikbca.com via smartphone.

Lalu apa itu KeyBCA? KeyBCA adalah alat pengaman tambahan untuk lebih mengamankan transaksi finansial Anda di KlikBCA. KeyBCA berfungsi untuk menciptakan password yang selalu berganti setiap kali Anda melakukan transaksi finansial sehingga transaksi financial Anda akan menjadi jauh lebih aman. KeyBCA dipergunakan untuk otorisasi transaksi finansial seperti: Transfer Dana, Pembayaran ecommerce, Pembayaran dan Pembelian.

Untuk mendapatkan KeyBCA, Anda hanya cukup registrasi di cabang BCA manapun dengan membawa kartu Paspor/Tapres/BCA Dollar, kartu identitas, dan bukti kepemilikan rekening.  KeyBCA pun langsung dapat diambil saat itu juga. Proses aktivasinya dapat dilakukan pada menu “Administrasi – Aktivasi KeyBCA” pada KlikBCA. Jadi, segera manfaatkan layanan ini dan nikmati transaksi perbankan yang mudah, nyaman dan aman kapan pun Anda membutuhkannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel atau kunjungi website www.klikbca.com




Jika Anda mempunyai pertanyaan atau saran,kirimkan email ke beritabca@kompas.com