Video
BCA

index Galeri Foto


Berita BCA


Avanza dan iPad 2 dari Area Perdagangan

Beragam keuntungan bisa didapatkan oleh para nasabah dengan berbelanja menggunakan Debit BCA. Tidak hanya cepat dan mudah, nasabah juga tidak lagi direpotkan dengan penggunaan uang tunai. Pemilik toko pun diuntungkan karena transaksi pembayaran semakin cepat dan mudah, terbantu dalam pengelolaan uang, serta dapat meningkatkan omset penjualan karena pengunjung tidak lagi terkendala akan keterbatasan uang tunai.

Sebagai bank transaksional terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) mengapresiasi pengguna Debit BCA dengan menyelenggarakan program promo berhadiah di area perdagangan. Baik pengguna Debit BCA maupun pedagang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Program ini berlaku mulai dari 15 Juni hingga 15 Agustus 2012 dan berlangsung di berbagai area perdagangan seperti Pusat Grosir Mal Tanah Abang (PGMTA), ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, Plaza Melawai, Pasar Baru Trade Center Bandung, Kings Plaza Bandung, Pusat Grosir Surabaya, Pasar Atom Surabaya atau di area perdagangan lainnya.

Bagi Anda yang berbelanja menggunakan Debit BCA di area perdagangan terpilih, Anda berpeluang untuk mendapatkan tujuh mobil Toyota Avanza dan 180 iPad. Nasabah pengguna Kartu Debit BCA berhak mendapatkan satu kupon elektronik untuk setiap gabungan transaksi pembayaran Debit BCA pada tanggal yang sama dengan nominal Rp 300 ribu (berlaku kelipatannya).

Pedagang pun berpeluang mendapatkan hadiah berupa 7 buah mobil Gran Max Box dan 72 buah iPad 2. Pedagang akan mendapatkan satu kupon elektronik untuk gabungan transaksi settlement pada tanggal yang sama dengan nominal Rp 1 juta berlaku kelipatannya.

Susanlina Tansir, pemilik toko perlengkapan bayi Kasih Ibu di Area Perdagangan ITC Mangga Dua adalah  penjual yang beruntung mendapatkan Grand Prize mobil pada program berhadiah periode tahun 2011.

Di tokonya, Susanlina menyediakan mesin EDC BCA sebagai pilihan transaksi pembayaran sejak beberapa tahun yang lalu. "Dari sisi pedagang, kami sangat diuntungkan jika konsumen menggunakan Debit BCA. Selain terhindar dari kemungkinan uang palsu dan menyiapkan uang kembalian, kami pun merasa aman karena tidak perlu memegang uang tunai yang banyak," ungkap Susanlina. Ia mengajak pembeli untuk bertranskasi dengan Debit BCA, “Program ini bagus sekali karena pembeli terdorong menggunakan kartu Debit BCA. Selain aman, pembeli juga berkesempatan memenangkan hadiah mobil dari BCA.” 

Adapun pusat perdagangan yang ikut dalam promo ini terbagi dalam tiga area yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Area perdagangan di Jakarta antara lain AURI Tanah Abang, Blok A Tanah Abang, Blok B Tanah Abang, Blok F Tanah Abang, Blok M Square, Chandra Building, Dusit Mangga Dua, Glodok City, Glodok Plaza, ITC Cempaka Mas, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, Jembatan Mangga Dua, Kenari Mal, Lindeteves HWI, Lindeteves Trade Center, Mal Mangga Dua, Pasar Kenari Baru, Pasar Kenari Lama, Pasar Pagi Asemka, Pasar Pagi Lama, Pasar Pagi Mangga Dua, PGMTA, Plaza Melawai, Roxy Square, Ruko Tekstil Mangga Dua, Zona 3 Tanah Abang.

Sedangkan area perdagangan Bandung yaitu Bandung Electronic Center, Bandung Trade Center, IBCC, Kings Shopping Centre, Merlin Department Store, Metro Trade Center, Pasar Baru. Lalu area Surabaya antara lain ITC Surabaya, Jembatan Merah Plaza, Pasar Atom, Pusat Grosir Surabaya, Pasar Kapasan.

Setiap merchant dan pembeli dapat mengetahui informasi jumlah kupon yang dimiliki melalui Halo BCA dengan menyebutkan Nomor Merchant ID (MID) untuk merchant dan nomor rekening untuk pembeli (pengguna fasilitas Debit BCA). Penarikan hadiah dilakukan pada tanggal 03 Agustus 2012 dan 21 September 2012 disaksikan oleh notaris dan pejabat berwenang.

Pengumuman penerima hadiah dapat dilihat di www.bca.co.id dan atau media lainnya yang ditentukan oleh BCA. Jadi tunggu apa lagi, segera transaksi dengan Debit BCA. Hadiah utama Mobil dan iPad menanti Anda! BCA Senantiasa di Sisi Anda.




Jika Anda mempunyai pertanyaan atau saran,kirimkan email ke beritabca@kompas.com