Video
BCA

index Galeri Foto


Berita BCA


Isi Pertamax dapat Innova dan iPad

 

Sebagai wujud nyata dukungan terhadap penggunaan bahan bakar nonsubsidi, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) meluncurkan program “Isi Pertamax, Berhadiah Innova”. 

Setiap pembelian Pertamax di SPBU Pertamina area Jabodetabek, Serang, Karawang, Bandung, dan dan Surabaya dengan menggunakan fasilitas Flazz atau Debit BCA minimal Rp 250 ribu (berlaku kelipatan), konsumen berhak mendapatkan satu kupon elektronik untuk meraih mendapat hadiah Kijang Innova dan 55 iPad 2. 

Program ini berlangsung mulai 15 Juni  sampai dengan  15 Agustus 2012. Penarikan hadiah dilakukan pada Tanggal 20 September 2012 dan penerima hadiah di umumkan di www.bca.co.id. Seluruh pajak hadiah sebesar 25% (dua puluh lima persen) dari nilai hadiah ditanggung oleh BCA. 

Untuk mengetahui jumlah kupon elektronik yang dimiliki, pemegang kartu dapat menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 melalui ponsel. Informasi jumlah kupon dapat diperoleh dengan menyebutkan nomor kartu atau rekening.

Sosialisasi program ini kepada sejumlah pengusaha SPBU telah dilakukan di Kantor Pusat Pertamina Jakarta, Kantor Pertamina Cabang Bandung dan Kantor BCA Cabang Surabaya (12 – 14 Juni 2012). 

Salah satu pengusaha SPBU di wilayah Cibubur, SPBU 34.16915, Syarief Hidayat, yang menghadiri presentasi program ini bersama pengusaha SPBU 34.15138, Rest Area Km.13,5 Tol Jakarta-Tangerang, Meilan B. Binowo, mengatakan bahwa “Program promosi BCA ini sangat bagus untuk meningkatkan omset SPBU terutama penjualan Pertamax, disamping memberikan apresiasi kepada pengguna fasilitas Flazz, dan Debit BCA yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina.”

Program ini diadakan pada saat yang tepat, yaitu cenderung menurunnya harga minyak dunia yang juga berarti akan berdampak kepada turunnya harga Pertamax. Menurut kami program ini, akan semakin menarik konsumen BBM bersubsidi untuk beralih ke BBM non bersubsidi (Pertamax),” tambah Meilan.

Nah, tunggu apalagi? Segeralah Isi Pertamax di SPBU Pertamina Jabodetabek, Serang, Karawang, Bandung dan Surabaya. Semakin sering isi Pertamax dan membayar dengan Kartu Flazz atau Debit BCA, semakin besar kesempatan Anda menjadi penerima hadiah Kijang Innova dan 55 iPad 2.  

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 melalui ponsel. Silakan juga kunjungi www.bca.co.id. BCA Senantiasa di Sisi Anda. (adv)

 




Jika Anda mempunyai pertanyaan atau saran,kirimkan email ke beritabca@kompas.com