index Galeri Foto


Berita BCA


BCA Dukung Penggunaan Bahan Bakar Non Subsidi

PT. Bank Central Asia Tbk mendukung penggunaan bahan bakar non subsidi melalui Program SPBU 2014. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pengendara yang rutin melakukan transaksi pembayaran bahan bakar non subsidi Pertamax Series/Bahan Bakar Khusus (BBK) menggunakan Flazz, Debit BCA dan Kartu Kredit.

Bagi Anda pengguna kendaraan, raih kesempatan mendapatkan 1 mobil Yaris mulai 1 Juni hingga 31 Agustus mendatang dengan melakukan transaksi pembayaran Bahan Bakar Kendaraan (BBK) atau Pertamax Series dengan Flazz, Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA. Pelaksanaan program terbatas di area SPBU Pertamina di kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Malang.

Setiap pembelian BBK dengan Flazz/Debit BCA/BCA Card/BCA Visa/BCA Master Card minimal Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), Anda akan mendapatkan kupon undian elektronik (per struk belanja dan tidak berlaku kelipatannya). Dengan kupon undian elektronik ini, Anda berkesempatan memperoleh 1 buah Mobil Yaris Type G dan 5 buah Voucher Pertamax Series (BBK) senilai  @ 10 juta. 

Menariknya lagi, setiap pembelian BBK di hari Minggu pada SPBU Pertamina yang disebutkan di atas, akan mendapatkan 1 kupon undian elektronik dan 1 (satu) voucher BBK senilai Rp. 20.000,-  dan gratis minuman Kopiko 78ºC. Tentunya bila melakukan pembayaran dengan Flazz/Debit BCA/BCA Card/BCA Visa/BCA Master Card minimal Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah). 

Jadi tunggu apalagi? Catat tanggal mainnya, isi Pertamax Series dan dapatkan Yarisnya. Perlu diingat program berlangsung mulai 1 Juni - 31 Agustus 2014 dan berlaku di seluruh outlet SPBU wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik dan Malang yang berpartisipasi.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA (021) 500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

 



Jika Anda mempunyai pertanyaan atau saran,kirimkan email ke beritabca@kompas.com